Fatwa Nyeleneh Syiah: Wanita Dewasa Boleh Hanya Memakai Celana Dalam di Hadapan Ayahnya

Fatwa bodoh nan dungu serta fatwa jorok nan menjijikkan selalu keluar dari para pendeta syi’ah, salah satunya ialah pendeta besar mereka “Ar-Ruhani”. Sungguh bodoh dan saksikan sendiri fatwanya.

“Ar-Ruhani” ditanya:

ﻫﻞ ﻳﺠﻮﺯ ﻟﻠﺒﻨﺖ ﺍﻟﺒﺎﻟﻐﺔ ﺍﻟﻤﺘﺰﻭﺟﺔ ﺗﻘﺒﻴﻞ‎ ‎ﺃﺑﻴﻬﺎ ﻭ ﺃﻣﻬﺎ ﻣﻦ ﺍﻟﻔﻢ ؟ ﻫﻞ ﻳﺠﻮﺯ ﺍﺕ‎ ‎ﺗﺠﻠﺲ ﻓﻲ ﺣﻀﻦ ﺃﺑﻴﻬﺎ ﻣﻦ ﺑﺎﺏ‎ ‎ﺍﻟﻤﺤﺒﺔ ؟ ﻫﻞ ﺗﺴﺘﻄﻴﻊ ﻟﺒﺲ ﻣﺎ ﻳﺴﺘﺮ‎ ‎ﺍﻟﻘﺒﻞ ﻭ ﺣﻠﻘﺔ ﺍﻟﺪﺑﺮ ﻓﻘﻂ ﺃﻣﺎﻡ ﺃﺑﻮﻳﻬﺎ‎ ‎ﻛﺤﺪ ﺃﻗﺼﻰ ﻣﻦ ﻏﻴﺮ ﺭﻳﺒﺔ ؟

“Apakah boleh bagi seorang anak perempuan yang telah baligh dan menikah, untuk mencium ayah dan ibunya dengan mulut, dan apakah boleh baginya untuk duduk di pangkuan ayahnya karena rasa cinta? Dan apakah boleh baginya memakai celana dalam yang menutup lubang kemaluannya dan dubur saja di depan kedua orang tuanya tanpa ada keraguan?”

“Ar-Ruhani” menjawab:

ﺑﺈﺳﻤﻪ ﺟﻠﺖ ﺃﺳﻤﺎﺅﻩ ﺍﻷﻣﻮﺭ ﺍﻟﺜﻼﺛﺔ ﺍﻟﺘﻲ‎ ‎ﺳﺎﻟﺘﻢ ﻋﻦ ﺃﺣﮑﺎﻣﻬﺎ ﮐﻠﻬﺎ ﺟﺎﺋﺰ ﻻ ﺇﺷﮑﺎﻝ‎ ‎ﻓﻲ ﺷﻲﺀ ﻣﻨﻬﺎ ﮐﻴﻒ ﻭ ﻗﺪ ﮐﺎﻥ ﺍﻟﻨﺒﻲ‎ ‎ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭ ﺍﻟﻪ ﻳﻘﺒﻞ ﺇﺑﻨﺘﻪ

“Dengan nama Allah yang mulia nama-namaNya. Ketiga perkara yang engkau tanyakan mengenai hukumnya, maka semuanya boleh sama sekali tidak ada keraguan mengenai hukum kebolehannya. Bagaimana dan nabi telah mencium anaknya.”

Fatwa Ayatus Syaithan “Ar-Ruhani” bisa dilihat di sini: http://www.al-rohani.net/question/5040

Syi’ah dan syi’ah.. Betapa bodohnya mereka telah diperbudak oleh syahwat nafsu belaka.

Ternyata bagi syi’ah, diperbolehkan hal seperti itu. Boleh bagi wanita yang sudah besar dan sudah menikah untuk memakai celana dalam saja di hadapan ayahnya dan kemudian duduk di pangkuan ayahnya dan kemudian mencium mulut ayahnya. Itu tidak lain hanyalah seks nyata. Betapa bodohnya agama syi’ah.

Penulis: Muhammad Abdurrahman Al Amiry

Sumber: http://www.syiahindonesia.com/2015/05/fatwa-syiah-wanita-dewasa-boleh-hanya-memakai-celana-dalam-didepan-ayahnya.html

About Fadhl Ihsan

Silakan temukan saya di http://facebook.com/fadhl.ihsan

Posted on 27/07/2015, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: