Fatwa Nyeleneh Syi’ah: Istri Boleh Bersenggama dengan Tetangga!!

Syaikh Syi’ah (Mohsin al Asfor) ditanya,

Penanya: “Aku seorang yang mandul dan aku ingin mempunyai anak, Apakah diperbolehkan istri saya berhubungan (berjima’) dengan tetangga yang saya percayai akhlaknya, agamanya… agar bisa melahirkan anak untuk saya?”

Jawab: “Boleh dengan membatasi waktu.” (maksudnya boleh dengan cara nikah kontrak atau nikah mut’ah)

Dr. Aiman Ibrahim: “Dan anak tersebut statusnya menjadi anak siapa wahai syekih kami..?”

Syaikh Syi’ah (Mohsin al Asfor): “Anak itu milik si mandul yang dia meminta pertolongan kepada tetangganya (untuk menghamili istrinya), (karena orang mukmin itu untuk orang mukmin) jika ia tidak membantunya dalam keadaan darurat, maka dia tidak butuh kepadanya pada saat lapang. Semoga Allah memberikan bimbingan kepadamu.”

Laa haula wa laa quwwata illaa billaah…

Semoga Allah senantiasa melindungi kaum muslimin dari orang-orang jahil seperti ini. Wallahul musta’an…

Sumber: http://www.gensyiah.com/fatwa-sesat-syiah-istri-boleh-bersenggama-dengan-tetangga.html

About Fadhl Ihsan

Silakan temukan saya di http://facebook.com/fadhl.ihsan

Posted on 28/07/2015, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

