Fatwa Nyeleneh Syiah: Ulama Syiah Boleh Sesuka Hati Memperkosa Wanita

Anda tidak akan menjumpai agama seperti ini kecuali agama yang bernama syi’ah. Jika seorang ulama syi’ah memasuki rumah siapapun tanpa izin kemudian memporkosa seorang wanita yang berada di rumah atas nama mut’ah, maka wali perempuan tersebut tidak memiliki hak apapun untuk melarang ulama syi’ah tersebut memperkosa anak gadisnya atau istrinya atau adik perempuannya atas nama mut’ah.

Mari kita saksikan, bagaimana seseorang penganut syi’ah marah ketika adik wanitanya dirampok kehormatannya oleh ulama syi’ah atas nama mut’ah. Ternyata ulama syi’ah yakni “As-Sistani” malah berfatwa menyeleneh.

Seseorang meminta fatwa atas kejadian pemerkosaan ulama syi’ah:

ﺍﻟﺴﻼﻡ ﻋﻠﻴﻜﻢ ﻭﺭﺣﻤﺔ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﺑﺮﻛﺎﺗﻪ
ﻣﻮﻻﻱ ﺍﻟﺴﻴﺴﺘﺎﻧﻲ ﺃﻃﺎﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﺑﻌﻤﺮﻙ‎ ‎ﻟﺪﻱ ﺳﺆﺍﻝ ﻣﺤﺮﺝ ﻗﻠﻴﻼً‏‎ ‎ﻳﺎ ﺭﻳﺖ ﺗﺮﺳﻞ ﻟﻲ ﺍﻟﺮﺩ ﺑﺄﺳﺮﻉ ﻭﻗﺖ ﻷﻧﻲ‎ ‎ﻧﻔﺴﻴﺘﻲ ﺟﺪﺍً ﺳﻴﺌﻪ‎ ‎ﻗﺒﻞ ﺃﺳﺒﻮﻉ ﻭﻓﻲ ﺃﺣﺪ ﺍﻟﻴﺎﻟﻲ ﺫﻫﺒﺖ ﺍﻟﻰ‎ ‎ﻣﻨﺰﻟﻨﺎ ﻭﻛﺎﻥ ﺍﻟﻤﻨﺰﻝ ﺧﺎﻟﻲ ﺇﻻ ﺍﻧﺎ ﻭﺍﺧﺘﻲ‎ ‎ﻓﻌﻨﺪﻣﺎ ﺩﺧﻠﺖ ﺍﻟﻤﻨﺰﻝ ﺳﻤﻌﺖ ﺣﺮﻛﺎﺕ‎ ‎ﻓﻲ ﺃﺣﺪ ﺍﻟﻐﺮﻑ ﺍﻟﺘﻲ ﻻ ﻳﺴﻜﻨﻬﺎ ﺍﺣﺪ‎ ‎ﻓﻌﻨﺪﻣﺎ ﺩﺧﻠﺖ ﺷﻔﺖ ﺍﺧﺘﻲ ﻣﻊ ﺭﺟﻞ‎ ‎ﻏﺮﻳﺐ ﺍﺗﻀﺢ ﻟﻲ ﺍﻧﻪ ﺳﻴﺪ ﻓﻤﺴﻜﺘﻪ‎ ‎ﻭﺿﺮﺑﺘﻪ ﺿﺮﺏ ﻣﺒﺮﺡ ﻓﻘﺎﻝ ﻟﻲ ) ) ﺍﻧﺎ‎ ‎ﻣﺘﺰﻭﺝ ﺍﺧﺘﻚ ﻣﺘﻌﻪ ﺷﺘﺮﻳﺪ ( ( ﻓﻀﺮﺑﺖ‎ ‎ﺍﺧﺘﻲ ﻭﺍﻧﺎ ﺍﻷﻥ ﺳﺎﺟﻨﻬﺎ ﻓﻲ ﻏﺮﻓﻪ‎ ‎ﻭﺍﺧﺬﺕ ﺳﻜﻴﻨﻪ ﻭﻛﻨﺖ ﺍﺭﻳﺪ ﺍﻥ ﺍﻗﺘﻞ ﺍﻟﺴﻴﺪ, ﺍﻧﺤﺮﻩ ﻓﺤﺒﺴﺘﻪ ﺑﺎﻟﻐﺮﻓﻪ ﻭﺭﺣﺖ ﺍﺟﻴﺐ‎ ‎ﺍﻟﺴﻜﻴﻦ ﻓﻠﻤﺎ ﺭﺟﻌﺖ ﻟﻘﻴﺘﻪ ﻫﺮﺏ ﻣﻦ‎ ‎ﺍﻟﺸﺒﺎﻙ .‏‎ ‎ﻭﺍﻧﺎ ﻋﻨﺪﻱ ﻋﻨﻮﺍﻧﻪ ﻫﻞ ﺍﻗﺘﻠﻪ ﺍﻡ ﻣﺎﺫﺍ‎ ‎ﺍﻓﻌﻞ ؟

“Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.

Tuanku As-Sistani, semoga Allah memperpanjang umurmu. Saya memiliki persoalan yang kurang mengenakkan. Alangkah baiknya engkau mengirimkan jawabannya secepat mungkin, karena perasaanku sangat tersakiti.

Minggu yang lalu, pada suatu malam aku pulang ke rumahku. Dan rumahku tidak ada yang menempati kecuali aku dan saudariku. Dan ketika aku masuk rumah, sontak aku mendengarkan suara gerakan-gerakan dari dalam suatu kamar yang pada asalnya tidak ditempati siapapun. Dan ketika aku masuk ke dalam kamar tersebut, aku melihat saudariku bersama seorang lelaki yang asing.

Maka ternyata, baru terlihat jelas bahwa itu adalah sayyid ulama syi’ah. Maka aku tahan dia dan aku pukul dia dengan pukulan yang melukai. Maka ulama syi’ah tadi berkata kepadaku: “Aku memut’ah saudarimu.” Maka aku pukul saudariku dan aku kurung dia dalam kamar. Dan aku mengambil sebuah pisau dan aku ingin membunuh As-Sayyid tadi maka ingin aku sembelih dia.

Maka aku kurung juga dia dalam kamar kemudian aku pergi dan aku tinggalkan pisau. Dan setelah aku kembali ke dalam kamar aku dapati dia telah kabur melalui ventilasi. Dan saya memiliki alamat rumahnya. Apakah boleh aku membunuhnya atau apa yang aku perbuat?”

As-Sistani menjawab:

ﺑﺈﺳﻤﻪ ﺗﻌﺎﻟﻰ
ﻟﻴﺲ ﻟﻚ ﻭﻻﻳﺔ ﻋﻠﻰ ﺍﺧﺘﻚ ﺣﺘﻰ ﻟﻮ ﺍﺗﺖ‎ ‎ﺑﺎﻟﺤﺮﺍﻡ ﻻ ﻳﺠﻮﺯ ﻟﻚ ﺍﻥ ﺗﻀﺮﺑﻬﺎ ﺍﻭ ﺍﻥ‎ ‎ﺗﺴﺠﻨﻬﺎ ﺇﻻ ﺑﺈﺫﻥ ﻣﺮﺟﻊ ﺃﻣﺎ ﺍﻟﺴﻴﺪ ﻓﺤﺴﺐ‎ ‎ﻛﻼﻣﻪ ﻟﻢ ﻳﻔﻌﻞ ﺣﺮﺍﻣﺎً ﻭﺣﺘﻰ ﻟﻮ ﻓﻌﻞ‎ ‎ﻓﻠﻴﺲ ﻟﻚ ﺍﻥ ﺗﻘﺘﻠﻪ

“Dengan menyebut nama Allah ta’ala..

Kamu tidak memiliki wilayah terhadap saudarimu walaupun dia melakukan perbuatan yang haram. Dan engkau tidak boleh memukulnya dan mengurungnya kecuali dengan izin ulama syi’ah.

Adapun As-Sayyid ulama syi’ah tadi maka dia tidak melakukan perbuatan yang haram sesuai perkataannya. Walaupun dia melakukan suatu yang haram, engkau tidak boleh membunuhnya.”

(Selesai)

Fatwa di atas menunjukan bahwa dalam agama Syiah, ulama-ulama Syiah ini boleh sesuka hati memperkosa wanita yang mereka inginkan. Bukti kisah dan fatwa yang sudah ditandatangani oleh Al-Maktab As-Sistani bisa dilihat di bawah:

Beginikah agama syi’ah??

Orang yang masih selamat akalnya pun akan marah jika saudarinya diperlakukan sedemikian rupa walaupun dia adalah penganut syi’ah. Jika orang awwam saja sangat tercela jika melakukan hal tersebut, terlebih jika yang melakukannya adalah As-Sayyid dari ulama syi’ah.

Namun begitulah As-Sistani berfatwa dengan sekehendak perutnya. Bagaimanapun penganut syi’ah mencari-cari cara untuk membantahnya, namun nyatanya ulama syi’ah banyak memiliki fatwa yang sangat menyimpang.

Allahu Al-Musta’an.

Penulis: Muhammad Abdurrahman Al Amiry

Sumber: http://www.syiahindonesia.com/2015/04/fatwa-syiah-ulama-syiah-boleh-sesuka-hati-memperkosa-wanita.html

About Fadhl Ihsan

Silakan temukan saya di http://facebook.com/fadhl.ihsan

Posted on 29/07/2015, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: