Fatwa Nyeleneh Syiah: Seorang Ibu Boleh Memperlihatkan Buah Dada kepada Anak Laki-Lakinya yang Sudah Baligh

Lagi, fatwa porno dari seorang pendeta syiah bernama As-Sistani. Ia adalah salah satu ulama besar Syiah bahkan sampai mendapat gelar Ayatullah al-‘Udzma (gelar petinggi/ulama besar di kalangan Syiah).

Dalam sebuah situs resmi Syiah yang beralamatkan di alseraj.net, ulama yang diagung-agungkan oleh Syiah ini memberikan fatwa bolehnya bagi seorang ibu membuka seluruh bajunya di depan anak laki-lakinya kecuali kemaluannya dan duburnya.

Berikut fatwanya as-Sistani ketika ditanya oleh seorang terkait pembolehan seorang ibu membuka auratnya di hadapan anak laki-lakinya:

Pertanyaan:

ﻣﺎ ﻫﻮ ﺍﻟﺤﺪ ﻓﻲ ﻋﻮﺭﺓ ﺍﻷﻡ ﺑﺎﻟﻨﺴﺒﺔ‎ ‎ﻷﻭﻻﺩﻫﺎ ) ﺍﻟﺬﻛﻮﺭ ( ﺍﻟﺮﺍﺷﺪﻳﻦ ﺷﺮﻋﺎً ؟ ..‏‎ ‎ﻭﻣﺎﺣﻜﻢ ﻛﺸﻒ ﺍﻟﺒﻄﻦ ، ﺃﻭ ﺍﻟﺼﺪﺭ ، ﺃﻭ‎ ‎ﻣﺎ ﺷﺎﺑﻪ ﺟﻬﻼ ﺑﺎﻟﺤﻜﻢ ﻭﺍﻋﺘﻘﺎﺩ ﺍﻟﺠﻮﺍﺯ‎ ‎ﻓﻴﻪ ؟

“Apa batasan aurat seorang ibu di hadapan anak laki-lakinya yang sudah baligh? Dan apa hukumnya seorang ibu membuka perutnya dan dadanya atau yang semisalnya di depan anaknya karena tidak mengetahui hukumnya atau sebaliknya karena meyakini hukumnya boleh?”

As-Sistani menjawab:

ﻫﻲ ﺍﻟﻔﺮﺝ ﻭﺍﻟﺪﺑﺮ ، ﻭﻳﺠﻮﺯ ﻛﺸﻒ ﻏﻴﺮ‎ ‎ﺫﻟﻚ ﻣﻊ ﺍﻻﻣﻦ ﻣﻦ ﺍﻟﻮﻗﻮﻉ ﻓﻲ ﺍﻟﺤﺮﺍﻡ ،‏‎ ‎ﻭﻻﻳﺠﻮﺯ ﺍﻟﻨﻈﺮ ﺑﺸﻬﻮﺓ

“Batasan yang harus ditutup adalah lubang kemaluan dan dubur saja. Dan boleh bagi ibu tersebut membuka semuanya di hadapan anak laki-lakinya dengan perasaan aman dari terjatuh ke dalam keharaman dan tidak boleh melihat dengan syahwat.” (Fatwa lihat di sini no: 254)

Berikut screen shotnya:

Dari fatwa di atas, sangat jelas bahwasanya seorang ibu boleh membuka seluruh badannya dari dadanya, pahanya, perutnya, dan seluruh tubuhnya kecuali lubang kemaluan dan dubur.

Agama apa ini??

Bodohlah orang yang mengikuti ajaran syiah dan selamatlah orang yang kembali ke ajaran sunnah.

Sumber: http://www.syiahindonesia.com/2015/06/fatwa-syiah-seorang-ibu-boleh-memperlihatkan-buah-dada-kepada-anak-laki-lakinya-yang-sudah-baligh.html

About Fadhl Ihsan

Silakan temukan saya di http://facebook.com/fadhl.ihsan

Posted on 31/07/2015, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: